السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Kamis, 03 November 2016

Fatwa Cinta

Fatwa Cinta 2

Fatwa yang paling aku rindukan, adalah Fatwa Cinta.
Jika aku salah merindukannya, biarkan aku dihukum seberat-beratnya, asalkan Ia tetap masih bisa kurindukan.
Jika aku mencintainya, biarkan cinta itu tersesat selalu padanya, asalkan masih ada rasa untuk mencintainya.

Betapa gunung selalu merindukan kerikil untuk menjulang tinggi, seperti aku yang selalu membutuhkan senyummu, untuk hidup seribu tahun lagi.

Aku selalu ingin kau merindukanku, walau itu hanya dalam hayalku, tapi keindahan itu tidak harus dirindukan, tapi merindukan. maka cukuplah aku, merindukanmu.

Malang, 03-11-2016
Halimi Zuhdy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar