السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Selasa, 16 Oktober 2012

DI RUANG ITU



Halimi Zuhdy

Di ruang itu
Jari jemarimu mengitari tubuhku
Kau katakan “mas, jangan malam-malam bertandang”
Di ruang itu
Kau lepas jaket dan kaos kakiku
Kau sambil tersenyum “mas, lama sudah aku tak mencucinya”
Di ruang itu
Kau berseloroh tentang aku dan anak-anaku
“mas, anak kita sudah besar-besar, sudah saatnya kau berdiri menghadapNya”
Di ruang itu,
Kau cabut ubanku satu persatu
Kau katakan “mas, sudah waktunya bertaubat”
Di ruang itu,
Kau usap wajahku
Kau katakan “mas, saya ingin melihat cahaya sujud di wajahmu”
Di ruang itu
Kau peluk aku
Kau katakan “jangan tinggalkan aku, walau kau penuh dosa, aku tak ingin sendiri”
Di ruang itu
Aku tak lagi bisa bercanda denganmu
Aku terbujur kaku.

Malang, 14 September 2012

3 komentar:

  1. subhanallah ..

    Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak ^_^
    kunjungan balik ya akhi di http://cahayalurusku.blogspot.com/

    BalasHapus